Model Seksi Sara X Mills Lantunkan Lagu Mozart dengan Payudaranya

Model Seksi Sara X Mills Lantunkan Lagu Mozart dengan PayudaranyaSara X Mills memainkan lagu Mozart dengan payudaranya @monden.tv

Model cantik asal Las Vegas, Nevada, AS, Sara X Mills membuat jutaan mata terpukau atas konser yang ia lakukan. Pasalnya, Sara mengikuti irama lagu klasik karya komposer Mozart mennggunakan payudaranya.

Video konser payudara wanita bertato ini lantas menjadi sensasi di internet. Bahkan, video berdurasi 1 menit 26 detik itu dalam hitungan dua hari telah disaksikan hampir 3 juta pemirsa di Youtube. Tidak hanya itu, video ini juga menyebar di sosial media seperti Twitter dan Facebook.

Dalam video tersebut terlihat Sara mengenakan baju hangat. Tak berapa lama, ia membuka payudaranya hingga terlihat bra hitam yang ia kenakan. Saat lagu Mozart dimainkan, Sara menggerakan payudaranya mengikuti irama musik. Gerakan payudara Sara pun terlihat sinkron dengan nada karya Mozart itu.

"Meski payudara saya palsu tapi video itu betulan. Saya menggerakkan otot dada dan itu membuat payudara implan saya bergerak," kata dia.

Salah seorang pemirsa melemparkan pujian, ia mengatakan, "Tak ada alasan untuk tidak menyukai video ini."

Berikut video Sara X Mills memainkan payudaranya mengikuti alunan musik Mozart.

Nay