Foto Mark Zuckerberg di Borobudur Pakai Samsung Galaxy S5

Foto Mark Zuckerberg di Borobudur Pakai Samsung Galaxy S5Foto Mark Zuckerberg di Borobudur diambil dengan kamera Samsung galaxy S5 @Facebook.com

Sehari sebelum kunjungannya ke Jakarta, dalam rangka menghadiri Internet.org Developer Workshop, Mark Zuckerberg menyempatkan diri untuk menikmati indahnya matahari terbit di puncak candi Borobudur.

Melalui akun Facebook Mark Zuckerberg memposting beberapa foto yang menunjukkan keindahan Borobudur. Di salah satu fotonya terlihat Mark yang menggunakan kaus hijau memegang gadget terlihat duduk di salah satu stupa Borobudur sambil menikmati matahari terbit. Foto tersebut sangat indah bagaikan diambil dengan kamera canggih beresolusi tinggi.

"Hasil gambarnya kok bagus sekali, Mark? Apa anda datang bersama dengan fotografer profesional? Hanya penasaran," tulis Darrell Moore Jr.

Tak disangka-sangka, akun Facebook Mark Zukerberg tersebut membalas, "Salah satu teman saya yang bekerja di Internet.org yang mengambil gambar ini," jawab Zuckerberg.

[LIHAT: Foto Mark Zuckerberg di Borobudur]

Sontak balasan komentar itu kemudian sangat diapresiasi oleh banyak follower lainnya. Dari situ, terjadilah tanya jawab berikutnya antara Mark dengan Darrell Moore Jr.

"Luar biasa. Ini tangkapan yang bagus. Mungkinkah pakai iPhone 6?" tanya Darrel kemudian.

Dan yang mengejutkan, akun Facebook Mark kembali menjawab, "Ini menggunakan Samsung Galaxy S5".

Mark zuckerberg gunakan galaxy s5

Melihat komentar pengguna Facebook yang dibalas Mark, membuat para pengunjung lain antusias mengomentari foto Mark di Borobudur. Hingga kini foto tersebut telah mendapatkan 155.800 like dan jumlahnya terus bertambah.

okta