Foto Mark Zuckerberg di Borobudur

Foto Mark Zuckerberg di BorobudurMark Zuckerberg di Borobudur @facebook/mzuck

Dalam rangka menghadiri Internet.org Developer Workshop yang dilaksanakan hari ini, Senin (13/10/2014), Mark Zuckerberg menyempatkan diri untuk singgah ke Borobudur.

Entah karena banyak orang Indonesia yang tak mengenal Mark atau memang Mark yang terlalu membaur dengan turis lainnya, membuat kehadiran salah satu orang terkaya di dunia ini tak begitu dikenal.

Melalui akun Facebook Mark Zuckerberg: The Youngest Billionaire In the World sebagai akun Facebook tokoh publik dan businessman-nya, ia memposting foto Mark yang dimintai tolong turis lainnya untuk mengambil foto keluarganya.

Dalam komentar di foto tersebut, Zuckerberg mengaku sangat senang dengan peristiwa itu. "Saya senang ketika ada orang yang meminta saya memfoto mereka," tulisnya.

Selain itu, Mark yang menggunakan kaus hijau memegang gadget terlihat duduk di salah satu stupa Borobudur bersama penulis pidatonya, Dex Torricke-Barton sambil menikmati matahari terbit yang terkenal terlihat indah di puncak Borobudur.

Foto itu pun mendapat tanggapan dari fans halaman profil Zuckerberg dan telah di-like oleh ratusan pengguna Facebook.

"I bet they dont know who he is.." komentar pengguna Facebook bernama Imelle Vianny yang yakin turis tersebut tak mengenali Mark.

[BACA: Foto Mark Zuckerberg di Borobudur Pakai Samsung Galaxy S5]

Kini, Mark bersama tim Facebook lainnya telah berada di Jakarta untuk menghadiri Internet.org Developer Workshop yang bekerja sama dengan operator seluler XL dan Ericsson. Ia juga dijadwalkan akan bertemu dengan pemerintah Indonesia dan developer lokal. Indonesia merupakan negara Asia kedua setelah India yang disambangi Mark dalam rangka kunjungan bisnis.

Berikut ini foto-foto Mark Zuckerberg saat berlibur ke Borobudur.

okta