Julia Perez Ingin Pendonor Sperma dari TNI?

Julia Perez Ingin Pendonor Sperma dari TNI?Julia Perez @instagram.com/juliaperrez
Belum lama ini Julia Perez membuat pengakuan menggemparkan soal penyakit kanker rahim yang dideritanya. Sebagai mantan istri dari Damien Perez, Jupe mengharapkan dapat dianugerahi anak secepatnya.

Setelah sempat bertunangan dan siap menikahi pesepak bola Gaston Castano, sayangnya hubungan percintaan Jupe itu harus kandas di tengah jalan.

Setelah putus dari Gaston, Jupe kabarnya sempat berhubungan dengan pesepak bola lain, Diego Michiels. Dengan mantan Nikita Willy itu Jupe juga sudah sangat dekat dan kerap bertegur sapa di media sosial.

Akan tetapi Jupe kemudian menegaskan jika hubungannya dengan Diego sebatas teman. Di tengah status single dan tuntutan agar segera memiliki keturunan, Jupe akhirnya memutuskan melakukan proses bayi tabung dengan mencari pendonor sperma.
Seakan tidak peduli dengan kontroversi terkait donor sperma, lewat akun Twitter Jupe malah bercanda. Penyanyi Belah Duren dan Aku Rapopo ini mengatakan, "Salah satu pendonor (sperma) dari TNI, ok juga ya? Gagah, cakep, membela bangsa, dan kita berasa jadi ibu-ibu Bayangkari. Bagaimana?"

Apapun itu, tentunya Jupe ingin segera punya anak dan ingin cepat sembuh dari penyakitnya. Semoga segera sembuh dan menemukan jodoh ya Jupe!
hdk