Red Velvet Tampil Seksi di MV Be Natural

Red Velvet Tampil Seksi di MV Be NaturalRed Velvet di MV Be Natural @youtube.com
Setelah nama Red Velvet mencuat lewat MV ceria bertajuk Happiness, kini mereka tampaknya ingin sedikit mengubah imejnya. Lewat MV terbaru, Be Natural, Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy terlihat lebih dewasa.

Tak hanya dari segi kostum yang lebih kasual, koreografi yang mereka suguhkan juga lebih sensual. Walau tidak memamerkan tubuh secara berlebihan, aura seksi Red Velvet tetap terpancar.

Dibanding versi asli yang dibawakan S.E.S pada 2000 silam, versi Red Velvet kali ini lebih fresh. Sayangnya, aransemen musik mereka tak jauh berbeda dari aslinya, bahkan hingga ke lirik rap yang dibawakan Taeyong 'SM Rookies'.

Dalam MV ini SM kembali mengandalkan studio kosong dengan beberapa kali mengubah latar belakangnya. MV ini meniru konsep gerakan kamera dinamis seperti dalam video EXO - Growl dan TVXQ - Spellbound.

Perubahan imej dan konsep Red Velvet ini tampaknya terlalu cepat, terutama jika melihat awal kemunculan mereka yang lekat dengan kesan ceria dan rambut ombrenya yang warna-warni.

Walau begitu, penampilan mereka dari segi koreografi seksi dan teknik vokal ini layak diacungi jempol.

Pada sebuah wawancara belum lama ini, Red Velvet mengatakan jika mereka punya banyak kejutan dan pesona yang ingin ditunjukkan pada para penggemar.
hdk