Foto Kedekatan Farah Quinn-Fabio Cannavaro

Kamis, 09 Oktober 2014 21:15
Foto Kedekatan Farah Quinn-Fabio CannavaroFarah Quinn - Fabio Cannavaro @instagram.com/farahquinnofficial
Belakangan ini chef cantik Farah Quinn dikabarkan sedang dekat dengan mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro.

Isu itu mencuat karena Farah mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan pemain Juventus itu. Mempersilahkan Farah berkunjung ke rumahnya di Naples, Italia, pria kelahiran 13 September 1973 itu bahkan juga memasak khusus untuk wanita seksi ini.

Kedekatan mereka bukan hal yang baru. Beberapa waktu lalu mereka tampak akrab. Bahkan 2 tahun silam mereka sempat foto bersama dan membuat seluruh wanita di dunia ini iri.

Farah Quinn dan Fabio Cannavaro

Kini mereka seakan ingin kembali membuat iri. Tidak hanya foto dan masak bersama, bahkan dalam sebuah foto yang diunggah Farah, Cannavaro tampak menjadi sopir yang mengantarnya ke suatu tempat.

Sayangnya, kedekatan itu ternyata sebatas teman, walau Farah telah bercerai dari sang suami, Carson Quinn.

Cannavaro sendiri kini sedang sibuk jadi asisten manajer klub sepak bola Al Ahli di Dubai dan tercatat sudah menikah dengan Daniela Arenoso dan dikaruniai tiga orang anak, Christian, Martina, dan Andrea.

Selama berada di Italia ternyata mereka pun tak hanya berdua, melainkan bersama seorang wanita yang Farah sendiri tidak menyebutkan nama temannya itu.

Fabio Cannavaro jadi sopir Farah Quinn

Farah juga diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat. Walau belum pernah mengenalkannya di hadapan publik, Farah mengaku serius menjalani hubungan dengan pria tersebut.
(hdk)
Komentar