Ailee Tampil Seksi di MV Don't Touch Me

Ailee Tampil Seksi di MV Don't Touch MeAilee di MV Don't Touch Me @youtube.com
Ailee mengadakan showcase untuk peluncuran mini album ketiga bertajuk Magazine pada Kamis, (25/9). Showcase itu akan digelar di Ilchi Art Hall, Gangnam, Seoul dan dihadiri para penggemar Ailee. Seperti sebelumnya, dalam mini albumnya ini ia tetap mengusung imej seksi.

Ailee menyanyikan lagu-lagu baru seperti Don't Touch Me, Bitten Disease, dan Now It's Goodbye. Setelah itu ia menceritakan bagaimana proses penggarapan album Magazine.

"Lagu pertama yang kubuat seumur hidupku ada di album ini. Aku membuat lagu-lagu ini sudah lama. Melalui album ini, aku ingin menunjukkan perkembanganku sebagai seorang penyanyi," ujar Ailee seperti dikutip wowkeren.com.

Album barunya ini berisi beberapa lagu dengan nuansa musik Europop, hip hop, medium-tempo pop, dan balada. Tiga lagu, yakni Bitten Disease, Teardrop, dan Now It's Goodbye merupakan lagu sedih yang bercerita tentang perpisahan. "Memang benar ini lagu tentang berpisah, tapi itu bukan dari pengalaman pribadiku. Semua itu kami buat bersama dan ceritanya disatukan. Seperti menggambar sebuah gambar, kami membuat lagu-lagu ini," tutupnya.
hdk