Happening Girls, Idol Grup Berbikini yang Bisa Dipacari dan Dinikahi

Happening Girls, Idol Grup Berbikini yang Bisa Dipacari dan DinikahiHappening Girls @dailyanimenews.net
Tren idol group atau grup idola telah mewabah sejak lama. Akan tetapi, lama kelamaan jarak fans dengan sang idola makin jauh hingga akhirnya sang idola hanya menjadi fantasi bagi para fansnya.

Dikutip Anime News Network, Selasa (23/9/2014), belum ini ada sebuah idol group dari Jepang bernama Happening Girls yang berusaha menghilangkan jarak antara fans dengan mereka.

Grup yang terdiri dari Manaka (20), Saaya (22), Kaori (26), dan Eri (25) ini bahkan menyatakan bersedia berpacaran dan dinikahi oleh para fansnya.

Happening Girls Jepang

Walau begitu, ada satu kondisi yang harus dilakukan oleh para fans pria Happening Girls untuk berpacaran dengan para personelnya.

Selama melakukan pertemuan pribadi, produser grup di Kandou TV yang menaungi Happening Girls, akan meminta para fans melakukan wawancara pernikahan ketika bertemu masing-masing personel yang hendak diambil gambarnya.

Kandou TV juga mempunyai hak cipta untuk memproduksi, merekam, dan menayangkan tiap hubungan sejak pertemuan pertama hingga proses pernikahan yang akan digelar oleh usaha perkawinan milik Kandou.

Uniknya, Happening Girls merupakan satu-satunya grup idola yang selalu memakai baju renang sepanjang tahun dari semua grup yang ada di Jepang. Menurut situs resminya, grup ini tercipta dari fakta bahwa 'pria menyukai pakaian renang' dan juga kenyataan bahwa 'tidak ada grup idola lain yang mengenakan baju renang di mana saja'.

Selain itu, saat ini Happening Girls tengah membuka lowongan untuk para gadis muda yang berminat bergabung dalam grup berpakaian renang ini. Persyaratan dari produser adalah, usia termuda telah memasuki kelas 1 SMA dan bagi usia tertua adalah 30 tahun.

Para calon personel juga harus berdomisili di Tokyo serta sanggup hadir di seluruh acara maupun konser dan juga wajib bisa menyanyi sambil menari dengan memakai pakaian renang secara nyaman. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah personel baru diwajibkan untuk pacaran dan menikah dengan fans.

Pada grup idola Jepang lainnya seperti AKB48 dan sister group di Indonesia, JKT48 selalu menggelar acara meet and greet untuk para fans di wilayah asal masing-masing. Tapi sayangnya, usai pertemuan para fans pria tak diperboleh mendekati idolanya lebih jauh, terlebih sampai menjalin hubungan asmara.
hdk