Wanita dengan Profesi Teraneh Sebagai Penguji 'Sex Toys'

Selasa, 27 Maret 2012
Wanita dengan Profesi Teraneh Sebagai Penguji 'Sex Toys'
Sebagian orang pasti berfikir untuk memiliki profesi terbaik untuk gantungan masa depan hidupnya. Namun tak demikian dengan wanita asal Inggris ini, Nat Garvey, mengaku jika ia telah sangat senang dengan profesinya yang mungkin sangat jarang ditemui, yaitu sebagai penguji aneka mainan dan perlengkapan seksual.

Garvey sendiri telah menekuni profesi ini selama dua tahun dan telah menguji lebih dari seribu sex toy. Untuk profesinya ini ia mendapatkan gaji sebesar £25.000 per tahun pada sebuah toko. Namun untuk bekerja gadis 24 tahun itu dapat melakukan tugasnya yaitu menguji sex toy di rumahnya di Truro, Cornwall.

Garvey pun mengaku jika profesinya kali ini adalah yang paling menyenangkan, ia pun mengaku memperoleh kesenangan dengan mencoba menguji semua mainan seks. 

"Saya telah mencoba semua mainan aneh dan indah yang berbeda. Ditambah ada beberapa mainan yang sangat buruk. Sebagai seorang gadis normal, saya bisa menilai semuanya," katanya seperti dikutip Mirror. "Pekerjaan saya sangat menyenangkan, berbeda dan memenuhi kebutuhan saya, saya tidak bisa meminta lebih." tambahnya.

Salah satu deskripsi pekerjaan Nat adalah mencoba pakaian menggoda lawan jenis. Dia menegaskan, hal ini telah menjadi kebutuhan wanita. Tak heran, industri mainan seks semakin meledak. 

Awal dia menemukan pekerjaan unik ini ketika melihat iklan pekerjaan dalam jaringan. Selama bertugas, Nat akan mencoba beberapa jenis mainan yang digunakan segala kalangan usia. Setelahnya, ia akan memberi laporan mingguan terhadap semua mainan yang telah dicoba. Kendati telah menguji ribuan mainan seks, Garvey mengaku dirinya bukanlah seorang pecandu seks.

"Saya mewakili wanita normal yang juga perlu beberapa alat ini." 

Garvey pun mengaku jika keluarga dan teman-temannya mengetahui pekerjaannya ini. "Mereka berpikir pekerjaan ini adalah pekerjaan terbaik dan sempurna di dunia."

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar