'Nenek Pispot' Orang Ketiga Hubungan 'Nenek Gayung' & 'Kakek Cangkul' ?

Kamis, 24 Mei 2012
'Nenek Pispot' Orang Ketiga Hubungan 'Nenek Gayung' & 'Kakek Cangkul' ?Kakek Cangkul @Movie eight
Sukses dengan Kakek Cangkul dan Nenek Gayung, kini skuel kelanjutan film hantu tersebut akan dibuat. Menurut kabar yang beredar Movie 8 siap memunculkan Nenek Pispot sebagai sekuel selanjutnya. Jika Nenek Gayung adalah istri dari Kakek Cangkul, lalu benarkah sekuel Nenek Pispot ini adalah istri kedua Kakek Cangkul ?

"Nenek Pispot, belum tentu juga jadi film selanjutnya. Nggak segera mungkin membuat sekuel ketiga. Takut penonton bosan, jadi saya buatnya nanti aja. Lihat reaksi selanjutnya. Kemungkinan September minggu ketiga. Judulnya masih kita tahan dulu," jelas Ody Mulya ditemui usai screening Kakek Cangkul di FX Mal, Senayan, Jaksel, Rabu, (23/5) seperti dilansir dari Kapanlagi.

Melihat fenomena tingginya penonton Nenek Gayung hingga 425 ribu penonton, Ody memang mengaku langsung menggeber produksi Kakek Cangkul bersamaan dengan diputarnya film Nenek Gayun. "Memang ada jadwal tanggal untuk naik sekarang makanya buru-buru naikin. Momennya bagus," kata Ody. Syuting Kakek Cangkul sendiri memakan waktu hanya 10-11 hari saja.

Kakek Cangkul sendiri bercerita mengenai balas dendam seorang pria tua yang meninggal dan di kubur secara tidak layak. "Kakek Cangkul itu adalah suami dari Nenek Gayung. Ketika meninggal, jasad Kakek Cangkul tidak sempat dikuburkan dengan layak. Kakek Cangkul yang marah menuntut kuburnya. Dia menghantui orang-orang kampungnya," ujarnya.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar