Duet Seksi Jennifer Lopez-Iggy Azalea di Video Klip Booty

Duet Seksi Jennifer Lopez-Iggy Azalea di Video Klip BootyJennifer Lopez di video klip Booty @youtube.com
Seolah tidak ingin kalah dengan sensasi yang ditebar Nicki Minaj lewat klip Anaconda, Jennifer Lopez kini meluncurkan video klip sensual yang memperlihatkan bagian tubuh seksinya. Dengan kolaborasinya bersama rapper Iggy Azalea, klip ini banyak memamerkan keseksian mereka.

Lagu bertajuk Booty yang diproduseri Pitbull ini adalah lagu jagoan bagi J-Lo yang kariernya agak redup. Dengan memakai baju renang yang sangat seksi, J-Lo dan Iggy menari sambil basah-basahan diiringi musik dance floor. Walau sudah berusia hampir separuh abad, tubuh J-Lo masih terlihat begitu menggoda.

Meski baru diposting ke YouTube kemarin, video klip ini telah banjir komentar. Banyak yang terpana dengan J-Lo yang masih awet muda dengan tubuh moleknya, namun banyak juga yang menilai klip ini agak berlebihan.

J-Lo yang biasa menyanyikan lagu-lagu party merasa tidak kesulitan untuk menuliskan lagu ini dengan bantuan Chris Brown, Pitbull, Diplo, dan para musisi lainnya, Booty masuk dalam album keempat J-Lo bertajuk AKA.
hdk