26 Oktober, Dream Theater Konser di Jakarta

26 Oktober, Dream Theater Konser di JakartaDream Theater @yabangee.com
Band progresif rock asal Boston, AS, Dream Theater akan menggelar konser An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour di Jakarta, 26 Oktober 2014.

Band ini akan tampil 3 jam penuh dengan membawakan 14 hingga 18 lagu di Lapangan D Senayan. Informasi ini telah diumumkan langsung oleh pihak promotor Variant Entertainment dan CNCommunication pada jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Akan tetapi, durasi 3 jam ini bukanlah patokan mutlak. John Petrucci cs bisa saja tampil lebih lama jika ada special request.

"Kalau mereka makin puas di panggung, bisa makin lama lagi," ungkap Chocky Napitupulu Dirut CNCommunication, Jumat, (19/9/2014), di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Dream Theater sudah confirm akan datang ke Jakarta walaupun saat ini memang di web resmi mereka kabar itu belum ditulis. Kebetulan James LaBrie sudah berkicau di Twitter. Sudah secara resmi personel Dream Theater tahu akan tampil di Indonesia," tutur Triadi dari Variant Entertainment seperti dikutip metrotvnews.com.

Konser kali ini lain dengan konser Dream Theater tahun 2012 lalu. Terutama yang berbeda adalah tata panggung yang akan diatur lebih megah dari sebelumnya.

"Kali ini datang lebih banyak equipment dan lebih lama pertunjukannya. Jika tahun 2012 mereka membawa 8 ton kargo, sekarang mencapai 10 ton," papar Triadi.

Dream Theater nantinya tak hanya membawakan lagu-lagu lawas mereka, tapi juga akan menyanyikan lagu dari album baru berjudul Dream Theater sekaligus lagu The Enemy Inside yang telah berhasil membuat band ini masuk nominasi Grammy Awards kategori Hard Rock/Metal Performance.

Tiket terbagi menjadi dua kelas, Festival A Rp 1.250.000 dan Festival B Rp 750 ribu. Untuk pembelian tiket bisa Anda dapat di situs TicketOnFire.com dan TiketNonton.com.
hdk