Foto Paha Seksi Beyonce Hasil Editan?

Jum'at, 19 September 2014 18:45
Foto Paha Seksi Beyonce Hasil Editan?Beyonce @dailymail.co.uk
Pose seksi Beyonce saat liburan ke Prancis telah menyita perhatian publik. Bersama dengan sang suami, Jay Z, dan putrinya, Blue Ivy Carter, ia menyewa sebuah kapal besar. Beyonce beserta keluarga berlibur dalam rangka merayakan ulang tahun Beyonce pada 4 September lalu.

Beyonce seksi

Penyanyi 33 tahun ini pun membagikan foto-foto seksinya saat berlibur. Salah satunya foto saat ia mengenakan bikini bermotif kulit ular warna cokelat. Bey (panggilan akrab Beyonce) sedang menuruni tangga sambil melihat ke arah bawah.

Paha seksi Beyonce hasil editan

Akan tetapi foto itu diduga adalah hasil editan. Seorans fans yang jeli telah menemukan sesuatu yang janggal pada foto itu. Beyonce diduga mengedit fotonya di bagian paha. Hal itu bisa Anda lihat dalam tanda lingkaran merah di daerah paha.

Tangga di balik paha pelantun If I Were a Boy yang seharusnya lurus tampak bengkok. Sedangkan anak tangga selain itu terlihat lurus dan rapi. Beberapa penggemarnya pun ramai di Twitter.

"Paha yang dipertanyakan, Bey." Komentar lainnya, "Terlihat erornya, photoshopnya eror. Lihat tangga di antara pahanya!"

"Kenapa @Beyonce mengedit fotonya... #WhyWhyWhy #Perf."

Beyonce maupun pihak manajemennya sendiri belum mengonfirmasi apapun mengenai foto tersebut.
(hdk)
Komentar