Video Obsesi Kecantikan Wanita yang Berujung Siksaan Fisik

Video Obsesi Kecantikan Wanita yang Berujung Siksaan FisikProses mempercantik wanita yang menyakitkan @mediawavefestival.hu

Perempuan manapun tentu ingin selalu tampil cantik setiap saat. Oleh karena itu banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan predikat cantik tersebut.

Tuntutan yang semakin mendesak kadang membuat wanita mengambil cara cepat untuk merubah tubuh dan wajahnya. Tak pelak cara instan seperti operasi plastik dan suntik botox saat ini menjadi hal lumrah.

Namun harap diketahui, untuk bisa tampil cantik, seorang perempuan terlebih dahulu melewati banyak tahapan yang menyiksa fisik. Belum lagi dengan resiko infeksi pasca penanaman implan dan operasi plastik yang bisa mengakibatkan cacat hingga kematian.

Untuk memperingatkan betapa bahayanya obsesi terhadap kecantikan, dibuat sebuah video viral yang diunggah ke Youtube.

Video dengan judul Supervenus - Frederic Doazan itu diunggah oleh akun Esther Bellido dan telah ditonton lebih dari 500 ribu pemirsa.

Dalam video tersebut diperlihatkan proses seorang wanita yang ingin tampil cantik dari awal hingga akhir. Termasuk siksaan fisik yang harus ia rasakan.

Berikut video tentang obsesi kecantikan wanita yang berujung pada siksaan fisik.

Nay