Dua Siswa SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Air PDAM

Dua Siswa SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Air PDAMIlustrasi @china.myadventures.org

Warga Desa Pelalo, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dikejutkan dengan penemuan dua jasad siswa SMP di bak PDAM setempat.

Diketahui kedua korban adalah Zeni (15) dan Tomi (14), siswa SMP. Jasadnya ditemukan mengapung di kolam penampungan milik PDAM, Kamis (4/9).

Menurut penuturan warga setempat, keduanya terakhir kali terlihat pada Senin (1/9). Saat itu mereka mengendarai motor menuju Sungai Air Ririk, di desa setempat. Sejak saat itu keduanya tidak pernah ditemukan.

Setelah beberapa hari dilakukan penulusuran, warga akhirnya menemukan kedua jasad siswa SMP tersebut di lokasi yang tak jauh dari Sungai Air Ririk, tempat bak PDAM.

siswa-smp-tewas-di-pdam

Menurut keterangan Kepala Polres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso, hasil otopsi menyatakan keduanya tewas tenggelam. Korban tertarik pusaran air dan tersedot pipa PDAM menuju kolam penampungan.

Hal itu sekaligus menjelaskan adanya sejumlah luka dan patah tulang pada tubuh korban saat dilakukan otopsi. "Penyebabnya sudah diotopsi, sedangkan jenazah sudah dikafankan dan segera dimakamkan," kata Edi. Dilansir dari Tribunnews, Jumat (5/9).

Nay