Adele Rilis 2 Lagu Lama di Internet

Selasa, 02 September 2014 19:45
Adele Rilis 2 Lagu Lama di InternetAdele @billboard.com
Setelah sebelumnya menebar harapan palsu pada para fansnya, kini Adele tiba-tiba hadir dengan dua lagu yang belum pernah ia rilis. Tentunya ini adalah kejutan yang membahagiakan bagi para fans yang dalam penantian album baru Adele. Dua lagu itu ia disebar secara online.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (1/9/2014), Adele baru mengeluarkan lagu itu kemarin. Dua lagu itu adalah lagu yang gagal masuk di album Adele sebelumnya, 21. Dua lagu tersebut direkam sekitar 3 tahun lalu.

Lagu pertama bertajuk You'll Never See Me Again. Lagu ballad itu ia nyanyikan dengan sangat menyentuh, pasalnya lagu itu bercerita tentang seorang wanita yang meninggalkan seorang pria meski si wanita masih mencintai sang pria. Liriknya juga begitu dalam seperti lagu-lagu Adele sebelumnya.

Lagu kedua bertajuk Never Gonna Leave You yang menceritakan tentang seorang wanita yang tak akan meninggalkan sang kekasih meski si pria sedang berada pada masa-masa sulit.

Kedua lagu milik penyanyi 26 tahun itu diproduseri Fraser T. Smith yang juga produser lagu hits Set Fire to The Rain. Dua lagu itu memang belum jelas akan masuk di album baru Adele yang juga belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Pelantun Someone Like You ini memang sedang menyiapkan album ketiganya. Namun, Adele masih bekerjasama dengan vokalis One Republic, Ryan Tedder.

Lagu Adele - Never Gonna Leave You:



Lagu Adele - You'll Never See Me Again:

(hdk)
Komentar