Katie Holmes Rela Bayar Rp 11 Juta Bagi Penemu Anjing Suri Cruise

Katie Holmes Rela Bayar Rp 11 Juta Bagi Penemu Anjing Suri CruiseSuri Cruise - Katie Holmes @dailymail.co.uk
Katie Holmes bersedia membayar USD 1.000 (sekitar Rp 11 juta) untuk siapa saja yang dapat menemukan anjing kesayangan putrinya, Suri Cruise. Anjing jenis Chihuahua itu dilaporkan hilang beberapa waktu ini.

Dilansir Aceshowbiz, Holmes telah menyebar 50 selebaran di sekitar tempat kejadian. Anjing bernama Honey itu menyelinap keluar ketika Suri dan Holmes mengunjungi rekannya di Beverly Hills pada Minggu (24/8).

Mereka lengah menjaga anjing yang juga dipanggil Maple ini. Sebab, ketika kejadian berlangsung Holmes dan Suri sedang berenang dan melepaskan Honey begitu saja. Honey juga kabarnya tidak mengenakan kalung anjingnya kala itu.

Katie Holmes memang artis yang terkenal glamour dan royal, terutama soal putrinya. Saat masih balita, Suri diberi pakaian dan aksesoris mahal sampai-sampai diberi predikat balita termodis di dunia.

Bintang film The Giver ini juga dikabarkan baru saja pindah ke rumah barunya di Calabassas, California. Mantan istri Tom Cruise ini membeli rumah itu dengan harga US$ 3,795 juta.

Holmes hanya ingin menyenangkan publik dengan berita-berita tentang kehidupan pribadinya yang dikenal glamour itu. Menurutnya, hidup mewah adalah cara untuk berbahagia.

"Saya sadar bahwa masalah privasi kita terkadang diserang," ujar aktris The Kennedy tersebut.
hdk