Cintai Alam Dengan Gaya Seks Ramah Lingkungan

Rabu, 27 Agustus 2014 19:00
Cintai Alam Dengan Gaya Seks Ramah Lingkunganilustrasi @ethicaldeal.com

Bumi semakin panas, penggunaan energi yang berlebihan tanpa peduli lingkungan tentu akan memperburuk global warming. Banyak upaya yang bisa kita terapkan dalam kehidupan untuk sedikit mengurangi perusakan alam. Salah satunya dengan menerapkan gaya bercinta ramah lingkunga.

Terdengar aneh memang, namun jika semua orang di dunia menerapkan gaya seks berikut ini, maka sedikit banyak akan berdampak pada kelestarian lingkungan. Apa saja gaya seks ramah lingkungan tersebut? Berikut ulasannya.

1. Matikan Lampu Nyalakan Lilin

Saat bercinta tentu Anda tak ingin hanya dilandasi nafsu belaka bukan? Suasana romantis juga mendukung keindahan kehidupan percintaan Anda. Bercinta di dalam kamar dengan cahaya remang-remang lilin aroma terapi tentu akan terlihat lebih intim. Selain itu, Anda secara tidak langsung juga menghemat listrik dengan mematikan lampu. Jangan khawatir terbakar, Anda bisa menggunakan lilin elektrik dan alat pengharum ruangan beraroma terapi elektrik beraroma musk, irish, vanila, atau mawar yang lebih ramah lingkungan.

2. Matikan AC

Kebanyakan di antara kita akan merasa risih jika berkeringat. Namun pada saat sesi bercinta, Anda harus memberikan pengecualian. Karena berkeringat saat bercinta memiliki banyak manfaat. Selain banyak kalori yang terbakar, keringat yang keluar saat bercinta mengandung hormon-hormon yang akan membuat pasangan Anda terpikat. Sensasi tubuh berkeringat akan membuat Anda lebih intim. Bercinta dengan AC menyala justru akan berdampak buruk bagi kesehatan Anda.

3. Kondom Berbahan Alami

Karena bertema ramah lingkungan, maka Anda juga harus memilih kondom yang berbahan alami. Gunakan kondom berbahan dasar lateks yang ramah lingkungan karena mudah terurai. Jangan lupa gunakan lubrikan yang berbahan dasar air atau minyak nabati, selain terhindar dari iritasi, bahan ini juga merupakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Jangan lupa, usai dipakai segera buang pada tempatnya!

4. Mandi Berdua

Sensasi bercinta di bawah shower atau di dalam bath up tentu sangat menggoda untuk dilakukan. Selain itu mandi berdua juga tentu akan lebih ramah lingkungan karena menghemat listrik dan air. mandi berdua bisa jadi aktivitas menyenangkan sekaligus menyegarkan usai bercinta.

(okta)
Komentar