Tips Amankan Mobil Dengan Kunci Setir

Tips Amankan Mobil Dengan Kunci SetirSteer Lock @hitchsafe.com

Pencurian kendaraan bermotor semakin mengkhawatirkan, tak hanya berhasil mencuri kendaraan roda dua, belakangan aksi kawanan para pencuri dengan nekat akan memecahkan kaca mobil Anda untuk membawa kabur mobil Anda.

Alarm yang terpasang pada mobil kini tak lagi efektif, mengingat banyak kasus mobil yang alaramnya berbunyi akibat tidak sengaja tersenggol, kebanyakan orang akan menganggap alaram mobil yang berbunyi sebagai hal biasa dan cenderung menghiraukannya. untuk itu, Anda juga perlu pengamanan ganda, salah satunya adalah dengan memasang kunci setir.

Anda bisa menemukan banyak sekali jenis kunci setir yang beredar di Indonesia. Konsultasikan kepada teknisi bengkel langganan Anda, manakah kunci setir yang paling bagus dan paling berkualitas. Setelah itu Anda bisa mengunci setir Anda kemanapun Anda pergi meninggalkan mobil Anda di parkiran.

Meskipun maling masih bisa membuka paksa dan menyalakan mesin mobil Anda, namun mereka akan kesusahan untuk membelokkan mobil karena adanya kunci setir tersebut. Fungsi kunci setir disini adalah memperlambat kerja maling untuk membawa kabur mobil Anda, sehingga ketika Anda mendengar alarm mobil Anda berbunyi, Anda masih punya cukup waktu untuk melihat apa yang terjadi pada mobil Anda, apakah tersenggol atau sedang di jarah maling.

okta