Wanita Inggris Gelapkan Uang Perusahaan untuk Operasi Payudara

Wanita Inggris Gelapkan Uang Perusahaan untuk Operasi PayudaraLouise Hitchen @dailymail.co.uk

Seorang wanita Inggris yang menjabat sebagai manajer mencuri uang perusahaan hingga Rp 1,9 miliar. Uang tersebut lantas ia gunakan untuk memperbesar payudara dan membeli mobil mewah.

Louise Hitchen bekerja di konsultasi keuangan telah diadili dan mendekam di penjara sejak bulan Mei. Ia kedapatan mentransfer uang perusahaan ke akun pribadinya hingga 15 kali. Tak hanya itu, Hitche juga menggunakan uang klien untuk berfoya-foya, seperti liburan ke Ghana dan Belanda, melakukan aborsi, hingga belanja di Internet.

Hitchen didakwa telah melakukan penggelapan uang untuk memperkaya diri sendiri.

curi-uang-perusahaan

Padahal, saat pertama kali bergabung, perusahaan meniliai kinerja Hitchen luar biasa, namun seiring berjalannya waktu, ia mulai memperlihatkan masalah ketidak disiplinan waktu.

Manajer Hitchen mulai mencurigai dirinya lantaran perubahan gaya hidup yang mencolok. Namun Hitchen berkilah pembelian barang-barang mewah didapatnya dari kekasihnya yang kaya raya.

Pada Oktober 2012, Hitchen mengundurkan diri. Hingga pada bulan Desember, klien Hitchen menuntut perusahaan karena tidak dibayar. Penyelidikan lantas mengarah pada transaksi rekening Hitchen yang mencurigakan.

Akibat ulah Hitchen, perusahaan menderita kerugian dan terpaksa memecat 10 orang karyawan.

Menurut detektif kepolisian Mark Edwards, seluruh harta Hitchen disita untuk melunasi seluruh hutang-hutangnya.

"Dia tidak peduli nasib orang lain tidak memiliki pekerjaan. Dia melakukan semuanya sendirian," ujar Edwards. Demikian dilansir dari Dailymail.

Nay