Hah! Indah Dewi Pertiwi Dijual Ibunya Demi Ketenaran!

Selasa, 08 Mei 2012
Hah! Indah Dewi Pertiwi Dijual Ibunya Demi Ketenaran!Indah Dewi Pertiwi @Detik.com
Indah Dewi Pertiwi memang termausk dalam penyanyi muda yang terkenal di Tanah air, namun mengiringi ketenarannya tersebut menyeruak rumor negatif yang menyebutkan jika demi meraih popularitas tersbeut ia relah dijual oleh sang ibu. Hah!

Kabar mengejutkan tersebut beredar setelah seorang pengguna Twitter @Anggunbanget80 menuliskan tweet yang menyebutkan jika IDP telah menempuh jalan salah tersebut sudah sejak SMP.
"Memiliki seorang ibu yang materialistis sekali sehingga menyuruh anaknya @IDP_Keci jual diri semenjak SMP sampe akhirnya jadi simpanan Sunyoto," demikian bunyi kalimatnya.

Seperti diketehui jika orang tua IDP telah bercerai sejak ia kecil, dan sang ibundalah yang berjuang keras untuk membesarkannya. Senada dengan kabar tersebut, tak sedikit orang yang mempercayai rumor miring jika IDP dijual sang ibu untuk kebutuhan hidupnya.

Namun menanggapi hal ini IDP dengan santai membantahnya, ia sendiri mengaku bingung bagaimana bisa seorang menghakiminya seperti itu. "Aku juga bingung, emang aku barang dagangan yang bisa dijual?" kata IDP di KFC Margonda, Depok, Jawa Barat, belum lama ini, seperti dilansir dari Kapanlagi.

Namun diakui, sejak perpisahan orangtuanya, IDP melihat sang bunda banting tulang guna melangsungkan hidup. Dia juga mengaku tidak membenci ayahnya sampai sekarang.

"Setelah mama berpisah dengan ayah, mama bekerja keras untuk aku. Mungkin ada anggapan ayah meninggalkan keluarga tapi biar bagaimana pun itu ayahku. Makanya walau tidak bisa langsung ketemu aku bisa doain beliau," sambungnya.

Komentar