Inilah Keinginan Terpendam Paul Walker Semasa Hidup

Inilah Keinginan Terpendam Paul Walker Semasa HidupPaul Walker @latimes.com
Bintang Fast and Furious, Paul Walker ternyata punya keinginan berhenti dari dunia hiburan ketika masih hidup. Dalam sebuah wawancara, hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Dr. Michael Domeier.

Seperti dilansir NYpost, Domeier mengatakan jika Walker menyampaikan keinginannya ketika melakukan ekspedisi kehidupan laut. Saat itu, Walker terlibat sebuah acara reality show, Shark Men.

"Saat itu, ia mengatakan ingin berhenti berakting. Ia ingin melakukan kehidupan biasa, sekolah dan melakukan kegiatan sekolah. Ya, aku bilang, aku mungkin bisa membantu," kata Domeier.

Dr. Michael Domeier merupakan sahabat ketika Walker ingin mencurahkan segala isi hatinya. Menurut Domeier, Walker banyak menceritakan soal kegiatannya sebagai seorang aktor.

"Kami rutin berkomunikasi. Sampai pada akhir selesai Shark Men, saya ingin mengatakan kita akan bisa bertemu lagi," ungkapnya.

Paul Walker meninggal karena kecelakaan lalu lintas di California, Amerika Serikat, 30 November lalu waktu setempat. Kala itu, Paul sedang menumpangi mobil sporty Porsche GT yang dikendarai oleh seorang temannya.
hdk