3 Rahasia Cinta Langgeng

Sabtu, 16 Agustus 2014 20:15
3 Rahasia Cinta Langgengilustrasi @wallpaperpanda.com

Jodoh memang tak lari kemana. Tapi tahukah Anda, untuk mendapatkan cinta abadi, seseorang memerlukan sebuah ramuan cinta. Ramuan ini mencangkup beberapa aspek.

Seperti yang dilansir Sidney Herald Tribune, sebuah survei yang melibatkan 2.000 orang dewasa di Inggris ini menyebutkan beberapa formula ramuan untuk mendapatkan cinta sejati. Yang pertama adalah umur.

Cinta tidak mengenal usia, namun menurut survei tersebut, cinta butuh selisih usia setidaknya 3,5 tahun. Kemungkinan besar, itu disebabkan perbedaan perkembangan mental pada pria dan wanita.

Ramuan selanjutnya adalah romantisme. Romantisme disini sangatlah simpel, ucapan "Aku cinta padamu" setiap hari, lima ciuman per hari dan minimal sekali makan malam romantis dalam sebulan, termasuk tiga teratas formula yang paling menguatkan cinta.

Ramuan berikutnya adalah kesamaan hobi. Setidaknya Anda berdua memiliki dua hobi yang sama. Jika bisa melakukannya berbarengan, akan menambah keintiman. Menganggap pasangan sebagai sahabat terbaik juga salah satunya. Menonton dan memasak merupakan aktivitas hobi yang romantis.

"Pasangan juga tidak menuntut liburan mewah atau hadiah mahal untuk cinta yang dianggap sempurna. Itu lebih tentang menghargai waktu bersama dan saling bercerita," ujar juru bicara, Andre Robertson.

(okta)
Komentar