Wright, Bocah 1 Tahun Fans Berat Valentino Rossi Hebohkan Sirkuit MotoGP

Wright, Bocah 1 Tahun Fans Berat Valentino Rossi Hebohkan Sirkuit MotoGPWright dan idolanya, Valentino Rossi @600rr.net/fannpop.com

Kepopuleran Valentino Rossi di sirkuit ternyata turut dirasakan fans beratnya. Namun fans berat Rossi kali ini bukan sembarangan, Wright, bocah berusia satu tahunan ini sudah menyukai balapan MotoGP bahkan sejak usia empat bulan.

Wright sempat menjadi kehebohan saat gelaran MotoGP Silverstone tahun lalu. Kala itu usia Wright baru empat bulan. Sekalipun demikian, orang tua Wright sudah memberikan Wright segala atribut tentang The Doctor.

Wright yang berada di tribun langsung mejadi sorotan penonton lain. Banyak diantara mereka mengomentari betapa menggemaskannya Wright dengan kostum serba kuning ala The Doctor.

bayi-fans-rossi-2

Kelucuan Wright juga turut memikat umbrella girls, bahkan wanita-wanita cantik itu ingin membawa Wright pulang.

Tim MCN yang melihat Wright mengenakan kostum kuning lantas membawanya turun ke paddock. Ia ingin mendekatkan fans kecil ini kepada idolanya. Namun sayang, saat itu Rossi tengah sibuk, ia hanya sesaat melihat penggemar beratnya itu.

bayi-fans-rossi

Menurut pengakuan orang tuanya, Wright sangat menggilai balapan. Begitu pun saat melihat balapan di televisi, ia menggerak-gerakkan tangannya seolah menikmati kompetisi tersebut. Kini Wright sudah berusia satu tahun.

Sementara Rossi akan dijadwalkan menjalani balapan di Brno, Minggu (17/8) besok. Salah satu target utama Rossi adalah mematahkan dominasi Marc Marquez. Demikian dilansir dari Sidomi, Sabtu (16/8).

Nay