Beyonce Bantah Gosip Cerai Lewat Foto Tanpa Celana

Senin, 11 Agustus 2014 22:30
Beyonce Bantah Gosip Cerai Lewat Foto Tanpa CelanaBeyonce - Jay-Z @instagram.com/beyonce
Beyonce tampil menggoda dalam foto yang ia unggah di Instagram, Minggu (10/8/2014). Ia terlihat hanya mengenakan jersey basket dan tidak mengenakan celana atau bawahan apapun. Foto itu ia unggah seolah untuk membantah segala gosip soal keretakan rumah tangganya dengan Jay-Z.

Beyonce tidak menuliskan apapun pada caption fotonya. Namun, di jersey tersebut tertulis angka 4 dan Carter, seolah menjadi penegasan bahwa hubungan sang diva dengan sang suami baik-baik saja.

Beyonce jersey carter 4

Angka empat bagi Beyonce dan Jay-Z punya arti tersendiri. Angka itu dianggap penting dalam hubungan mereka. Angka empat adalah tanggal lahir Beyonce, 4 September. Jay-Z juga dilahirkan di tanggal yang sama, hanya berbeda bulan, 4 Desember. Pasangan ini juga menikah pada 4 April 2008. Tak sampai di situ, pelantun Irreplaceable itu pun menamai album teranyarnya, 4.

Nama putri mereka pun mengandung angka empat. Ivy, nama tengah dari putri pertama salah satu pasangan selebriti terkaya di dunia ini, diduga berasal dari angka empat Romawi, IV.

Pelantun Go Crazy ini belum mengungkapkan apapun soal gosip perceraiannya dengan Jay-Z. Ia memilih menunjukkannya lewat foto-foto di Instagram atau lewat penampilan mesra bersama suaminya di tur bersama On The Run Tour.

Penyanyi 32 tahun itu sebelumnya mengunggah foto saat menggandeng tangan kiri Blue Ivy, sedangkan Jay-Z menggandeng tangan sebelah kanan.
(hdk)
Komentar