NOAH Rilis Lagu Hero Diproduseri Steve Lilywhite

NOAH Rilis Lagu Hero Diproduseri Steve LilywhiteNOAH @noah-site.com
Band NOAH baru merilis lagu terbarunya bertajuk Hero. Lagu itu diputar serentak di 174 radio di seluruh Indonesia. Hal itu disampaikan oleh pihak NOAH sendiri lewat akun Twitter resmi mereka, @NOAH_ID.
Untuk bagian lirik dari lagu Hero, NOAH meminta bantuan pada Giring Ganesha selaku vokalis Nidji. Hal yang lebih menakjubkan adalah produser lagu itu merupakan Steve Lillywhite.

Steve Lillywhite pernah memproduseri band-band luar negeri yang terkenal seperti U2, 30 Second to Mars, dan The Rolling Stones. Dalam lagu Hero, Ariel bernyanyi dengan suara yang lebih ngerock dari biasanya.

Beberapa Sahabat NOAH menilai bahwa lagu Hero adalah lagu terbaik NOAH selama ini. Sebab lagu itu mampu menjadi trending topic di Twitter walau masih dalam skala lokal.

Band yang beranggotakan Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David ini ingin menghadirkan sesuatu yang baru di tiap lagu-lagu mereka. Band ini mempercayakan Steve Lillywhite untuk memproduseri langsung lagu terbaru mereka. Hal itu merupakan prestasi tersendiri bagi mereka untuk meningkatkan kualitas musik dari band NOAH.

hdk