KakaoTalk Hadir di Nokia Asha

KakaoTalk Hadir di Nokia AshaKakaotalk di Nokia Asha @YouTube.com

Versi terbaru KakaoTalk kini hadir di lebih banyak perangkat Nokia Asha, termasuk pada seri Nokia Asha 300, C2-03, X3-02 dan Asha 210,. Bagi Anda para pengguna gadget Nokia Asha 1.0.1, Anda bisa mendownload versi KakaoTalk terbaru di Nokia Store.

Pada versi terbaru KakaoTalk untuk Nokia Asha 1.0.1, KakaoTalk hadir dengan beberapa fitur terbaru yang telah disesuaikan dengan perangkat-perangkat Nokia Asha, mulai dari antarmuka pengguna, resolusi layar dan pengetikan. Selain itu juga adanya perbaikan bugs pada versi sebelumnya dan mengurangi ukuran file.

Pada siaran pers, Head of Kakao Indonesia Alex Kookhyun Kim mengatakan, "Walaupun peluncuran KakaoTalk untuk Asha pada Februari lalu sangat sukses, namun versi tersebut hanya mendukung perangkat Nokia terbaru. Kami ingin memperluas ketersediaan KakaoTalk sehingga lebih banyak pengguna Asha dapat merasakan konektivitas penuh yang dinikmati oleh 150 juta pengguna KakaoTalk di seluruh dunia,"

Selain beberapa fitur yang telah diperbaiki, versi KakoTalk terbaru ini juga akan menghadirkan karakter-karakter Kakao Friends di antara pilihan emoji sehingga melengkapi berbagai pilihan stiker dan emotikon menarik yang telah tersedia.

Ini akan menjadi sebuah kesempatan besar bagi kami untuk memperluas jumlah pengguna KakaoTalk di Nokia Asha, dan Kakao berencana untuk menghadirkan fitur-fitur dan konten yang lebih canggih untuk pembaruan di masa depan guna memperkaya gaya hidup mobile pengguna Indonesia. ujar Alex.

Sejak meluncurkan kakaoTalk pada 2010 lalu, Kakao Corporation yang merupakan platform global yang berbasis di Korea Selatan ini telah menjadi pemimpin di industri mobile dengan menyediakan layanan pesan singkat yang disertai game, konten digital, pemasaran, perdagangan dan yang lainnya.

Aplikasi cross-patform global ini tersedia di 230 negara dengan jumlah pengguna lebih dari 150 juta. Setiap harinya, lebih dari 6,5 miliar pesan dikirim melalui kakaoTalks berupa teks, foto, video dan suara.

okta