Sony Pictures Garap Film Spiderman Wanita

Sony Pictures Garap Film Spiderman WanitaSpider-Woman @plastikitty.com
Jika Anda adalah salah satu penggemar film superhero, tentu tahu jika biasanya hanya ada dua studio yang sering membuat film superhero, antara lain Warner Bros dengan karakter DC Comics dan Disney sebagai pemilik Marvel. Namun, tampaknya Sony Pictures akan mencuri start untuk membuat sebuah film superhero wanita.

Umumnya banyak yang memasang jagoan wanita hanya sebagai pendamping di film superhero. Namun, kini Sony akan merilis film superhero yang tokoh utamanya adalah seorang wanita. Film superhero wanita yang akan digarap itu adalah spin-off dari film ternama karya Marvel Studio, yaitu The Amazing Spider-Man.

Sony telah memilih Lisa Joy Nolan sebagai penulis naskah, sedangkan Avi Arad dan Matt Tolmach secara resmi didaulat untuk memproduseri film spin-off yang rilis tahun 2017 ini.

Ada bocoran mengenai beberapa karakter dalam komik yang mungkin muncul, seperti Silver Sable, Black Cat, Stunner, Firestar, atau Spider-Girl. Sayangnya, Sony masih menutup rapat perihal siapa karakter superhero wanita yang akan mereka angkat ke layar lebar.

Sony Pictures sudah mengenalkan satu sosok superhero wanita di The Amazing Spider-Man 2. Aktris Felicity Jones berperan sebagai Felicia Hardy alias Black Cat, walau di film itu perannya cuma kecil. Film superhero wanita ini diharapkan dapat melambung tinggi bersamaan dengan superhero pria lainnya.

Bos Marvel, Kevin Feige mengatakan bahwa Hunger Games, Frozen, Divergent, Kill Bill, dan Aliens adalah film-film yang dipimpin oleh tokoh wanita dan mendapat respon sangat bagus.
hdk