Video Seks Rihanna Malware Terpopuler di Facebook

Selasa, 05 Agustus 2014 20:30
Video Seks Rihanna Malware Terpopuler di FacebookMalware video seks Rihanna

Facebook memang terkenal dengan jejaring sosial yang paling sering menyebarkan malware. menurut perusahaan antivirus Bitdefender, 3 penipuan malware paling populer saat ini antara lain, rekaman seks Rihanna dengan kekasihnya, mengetahui pengunjung Facebook Anda dan mengubah warna akun Facebook Anda.

Seperti yang dilansir Guardian, Bitdefender juga telah menginformasikan 10 daftar penipuan Facebook teratas dengan aplikasi palsu. Aplikasi palsu yang paling populer adalah aplikasi yang memberitahukan siapa saja yang melihat atau mengunjungi akun Facebook Anda.

Para korban yang mengklik salah satu link tersebut akan diarahkan ke situs tertentu dimana peretas akan memasukkan malware ke komputer Anda yang akan menjangkiti korban berikutnya.

Catalin Cosoi, Chief Security Strategist Bitdefender mengatakan, "Mengapa orang-orang masih ingin tahu siapa yang telah mengunjungi profil mereka, meskipun sudah ada sebuah peringatan keamanan? Saya pikir mereka yakin bahwa itu merupakan aplikasi yang sah,"

Untuk mencegah merebaknya korban malware tersebut, Bitdefender memberikan solusi dengan menyediakan aplikasi Facebook besutannya yang dapat memberi tahu pengguna akan postingan yang berpotensi penipuan.

berikut ini 10 daftar penipuan Facebook teratas dengan aplikasi palsu yang dirilis Bitdefender.

1. Total profile views/visitors 30.20%

2. Change your Facebook Color/Colour 7.38%

3. Rihanna sex tape with her boyfriend 4.76%

4. Check my status update to get free Facebook T-shirt 4.21%

5. Say goodbye to Blue Facebook 2.76%

6. Unsealed. We are giving them away for free 2.41%

7. Check if a friend has deleted you 2.27%

8. See your top 10 profile peekers here! 1.74%

9. Find out how to see who viewed your profile 1.55%

10. Just changed my Facebook theme. Its amazing 1.50%

(okta)
Komentar