Sistar Tampil Seksi di Video Touch My Body

Sistar Tampil Seksi di Video Touch My BodySistar @youtube.com
Sistar comeback dengan tampil super seksi di video musik Touch My Body.

Jika biasanya para girl grup sibuk menggaet aktor tampan atau salah satu personel boyband ke dalam MVnya, personel Sistar justru melakukan hal tak biasa. Hyorin, Bora, Dasom, dan Soyu menggandeng 3 komedian sekaligus dalam MV Touch My Body yang dirilis Minggu (20/7).

Selain Noh Hong Chul, komedian sekaligus presenter acara televisi Jun Hyun Moo digaet juga sebagai bintang video musik berkonsep pesta musim panas ini. Komedian Kim Bo Sung yang sebelumnya tampil dalam teaser pertama pun ikut muncul dalam video berdurasi 4 menit tersebut.

Sistar bekerja sama dengan Joo Hee Sun yang dulu menjadi sutradara MV Sistar Ma Boy, So Cool, dan Alone, untuk menggarap video klip yang menampilkan koreografi seksi itu. Joo Hee Sun sebelumnya dikenal sebagai sutradara MV Wonder Girls Tell Me, B1A4 OK, dan MBLAQ Monalisa.

Touch My Body adalah single utama album Touch and Move yang dirilis Senin (21/7). Lagu ini diproduksi oleh Rado dan Choi Gyu Sung dari Black Eyed Determination yang juga pernah membuat lagu untuk Hyuna dan Hyunseung Trouble Maker, Beast Fiction, T-ara Roly Poly, dan lainnya.
hdk