Agnes Monica Coke Bottle Juara Song of the Summer 2014

Jum'at, 18 Juli 2014 11:00
Agnes Monica Coke Bottle Juara Song of the Summer 2014Agnes Monica @twitter.com/agnezmo
Agnes Monica kini menuai hasil kerja kerasnya untuk go internasional. Penyanyi 28 tahun ini dinobatkan menjadi juara dalam Song of the Summer 2014, Rabu (16/7).

"Dan pemenang Song of the Summer 2014 adalah @AgnezMo bersama @Timbaland dan @Tip dengan lagu Coke Bottle," tulis akun Twitter resmi MTV Iggy, pada Rabu (16/7).
Coke Bottle adalah lagu kolaborasi Agnes dengan Timbaland dan T.I. yang berhasil mengungguli penyanyi terkenal dunia melalui voting yang berawal dari Juli lalu. Ariana Grande, Iggy Azalea, PSY, Calvin Harris, 5 Seconds of Summer tertinggal cukup jauh dengan single yang rilis September tahun lalu itu.

Prestasinya ini membuat karir Agnes makin diperhitungkan di Amerika. Penyanyi lagu Paralyzed ini tengah menyiapkan album internasional dengan kembali menggaet Timbaland.

Penyanyi yang mengubah namanya menjadi Agnez Mo di Amerika ini mempercayakan albumnya pada Jim Beanz yang akan bertindak sebagai produsernya. Agnes masih belum mengkonfirmasi kapan album tersebut akan dirilis. Rencananya album produksi Sony Music Entertainment tersebut akan rilis tahun ini.
(hdk)
Komentar