Dituduh Selingkuh, Jay-Z Cium Mesra Beyonce di Atas Panggung

Kamis, 10 Juli 2014 15:00
Dituduh Selingkuh, Jay-Z Cium Mesra Beyonce di Atas PanggungBeyonce - Jay-Z @nydailynews.com
Ketika menggelar konser bersama Jay-Z di Ohio, AS, Beyonce menyanyikan salah satu lagu hitsnya berjudul Resentment, yang bercerita tentang seorang wanita yang menjadi korban perselingkuhan. Ia mengubah beberapa bagian dari lirik lagu tersebut seperti sedang menyindir seseorang yang tak lain adalah suaminya, Jay-Z. Setelah disindir seperti itu, Jay-Z kini memamerkan kemesraannya dengan Beyonce.

Kemesraan itu mereka tunjukkan saat konser di Citizen Bank Park Stadium, Philadelphia, Sabtu (5/7/2014). Jay-Z memeluk dan mencium istrinya di atas panggung ketika keduanya duet menyanyikan lagu Forever Young menjelang akhir konser.

Selama mereka berduet di atas panggung, Beyonce terus tersenyum saat suaminya bersikap mesra. Ia pun dengan senang hati menerima uluran tangan suaminya yang menggandeng mesra dirinya kembali ke belakang panggung seiring berakhirnya konser.

Jay Z - Beyonce

Sepekan sebelumnya, gosip perselingkuhan Jay-Z mencuat karena aksi Beyonce sendiri saat konser. Ketika konser di Ohio, AS, entah disengaja atau tidak, Beyonce seperti membenarkan gosip perselingkuhan suaminya itu dengan mengganti beberapa lirik lagu Resentment.

Resentment adalah salah satu lagu dari album B'Day yang dirilis Beyonce tahun 2006. Potongan lirik asli dari lagu tersebut yang kemudian diubah oleh penyanyi 32 tahun itu adalah 'been riding with you for six years.' Saat di konser di atas panggung bersama Jay-Z, ia mengubah liriknya menjadi 'been riding with you for 12 years'. Saat ini hubungan mereka memang sudah berjalan selama 12 tahun.

Tak hanya satu bait dari Resentment yang liriknya diubah oleh Beyonce. Ada juga lirik lain dari 'like I couldn't do it for you like your mistress could' diubah menjadi 'like I couldn't do it for you like that wack b***h could.'
(hdk)
Komentar