Lee Hyori Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Lee Hyori Pernah Jadi Korban Pelecehan SeksualLee Hyori @kpopstarz.com
Lee Hyori memang dikenal sebagai sosok wanita yang tegas dan blak-blakan. Tak heran jika sikapnya itu membuat beberapa junior merasa takut saat bertemu dengan pelantun Miss Korea tersebut.

Akan tetapi, Lee Hyori membuat semua orang tercengang ketika ia mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual saat syuting untuk sebuah iklan. Ia mengungkap bahwa seorang perwakilan pria dari produk itu memintanya untuk menjatuhkan air di antara payudaranya.

"Di masa lalu, aku syuting sebuah CF (Commercial Film), dan seorang pengiklan kaar menyuruhku menjatuhkan air di antara payudaraku," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

Lee Hyori sangat marah karena pria itu mengatakan hal yang tidak sopan di hadapan banyak orang. Lee Hyori langsung pergi dan melampiaskan kekesalannya pada manajer dan keluarga. Istri Lee Sang Soon ini juga mengaku bahwa dirinya sering membuat sulit orang yang berada di sekitarnya bila ia sedang stres.

"Dia adalah seorang pria, dia membuat permintaan seperti itu. Aku mengalami waktu yang sulit memikirkan aku menerima perlakuan seperti itu di depan banyak staf dan perwakilan. Kemudian aku pergi ke manajer atau keluarga," pungkasnya.
hdk