Gaya Rambut Unik Pria Taiwan Untuk Memikat Wanita

Gaya Rambut Unik Pria Taiwan Untuk Memikat WanitaWu Lei @ettoday.net
Cinta memang bisa datang dari mata lalu turun ke hati, salah satunya bisa didapat lewat penampilan. Tapi, usaha masing-masing orang untuk memperbaiki penampilannya bisa berbeda-beda. Ada orang yang memilih mengikuti tren, ada juga yang percaya diri untuk menjadi dirinya sendiri.

Adalah Wu, pria asal Taiwan yang merasa kalut karena di usianya yang menginjak kepala lima itu, belum juga ada wanita yang tertarik dengannya. Pria ini pun menyiasatinya dengan mengubah gaya rambut menjadi seperti jaman mudanya dahulu.

Menurut Wu, ketika ia berusia 20-30 tahun, model rambut sepertinya itu sangat nge-tren dan mampu menarik perhatian banyak wanita. Kini Wu pun menggunakannya lagi agar tampak lebih muda dan bisa memikat wanita. Sayangnya, banyak orang merasa bahwa model rambut itu terlalu aneh di zaman sekarang ini. Bahkan, model rambut seperti itu tidak membuat Wu tampak muda.

Wu mengatakan pada media Taiwan jika ia bisa menghabiskan 2 kaleng gel demi mendapat model rambut kaku dan kotak macam itu. Orang-orang yang berpapasan dengan Wu menyebutnya 'Kepala Kotak'. Sebab bentuk rambutnya jadi kaku seperti kotak dan membuatnya dilihat banyak orang ketika lewat.

Karakter komik Wu Lei

Gaya rambutnya ini kemudian membuat komikus Cherng (Ma Lai Mo) menjadikan dirinya sebagai karakter komik. Karena penampilannya yang heboh itu membuat komikus ini terbayang-bayang. Bukannya menjadi pusat perhatian wanita, Wu malah menjadi sorotan di dunia maya.
hdk