Hyomin T-ara Tampil Seksi di 2 Video Musik 'Nice Body'

Hyomin T-ara Tampil Seksi di 2 Video Musik 'Nice Body'Hyomin T-ara @dramarecap.com
Hyomin T-ara memberi hadiah khusus bagi para penggemarnya dengan merilis dua video sekaligus untuk debut solonya. Penyanyi dengan nama asli Park Sun Young ini resmi mengunggah MV dan dance version untuk lagu barunya berjudul Nice Bodypada Minggu (29/6).

Hyomin tidak malu-malu untuk menunjukkan imej dewasa dalam koreografi yang seksi dalam kedua videonya tersebut. MV (Music Video) yang mengambil setting lokasi di Yangpyeong-gun dan di Gyeonggi-do itu bercerita tentang seorang wanita yang ingin bertubuh bagus.

Dalam lagunya, Hyomin berkolaborasi bersama rapper Loco yang berada di bawah manajemen AOMG, agensi milik Jay Park. Lagu Nice Bodysendiri diproduksi oleh produser ternama Brave Brothers.

Netter yang telah menonton video ini merasa agak kecewa karena hasilnya tidak sesuai dengan yang dibayangkan sebelumnya.

"Harus kukatakan, videonya agak aneh. Dan aku kurang suka dengan potongan dan gaya rambut Hyomin di sana. Tapi aku suka lagunya," ujar salah seorang netter. "Lagunya sangat enak didengar, tapi MV nya tidak begitu bagus. Padahal aku berharap lebih setelah menonton teasernya," imbuh yang lain, seperti yang dikutip dari Soompi.com.

Mantan trainee Wonder Girls ini akan memulai kegiatan debut solonya dengan menggelar showcase. Hyomin juga akan mengadakan promosi di berbagai acara musik bersama rapper bernama asli Kwon Hyuk-woo itu.

Berikut ini adalah Dance Version MV Hyomin Nice Body.

hdk