Meski Hamil Muda, Oki Setiana Dewi Tetap Puasa Ramadan

Meski Hamil Muda, Oki Setiana Dewi Tetap Puasa RamadanOki Setiana Dewi dan Suami @instagram.com/okisetianadewi
Di usia kehamilannya yang memasuki empat bulan ini, Oki Setiana Dewi mengaku jika kondisi badannya tidak stabil sehingga sering membuatnya muntah-muntah. Walaupun begitu, bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini tetap memaksa dirinya untuk melakukan ibadah puasa di hari pertama Ramadan.

"Ini lagi dicoba puasa pas hamil. Biasanya aku kan makan dua jam sekali harus makan, jadi kalau nggak makan suka pusing dan mual. Sekarang lagi coba, mudah-mudahan kuat, sekarang kan ada janinnya juga. Kalau pada dasarnya muntah ya mesti aku batalin," kata Oki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/6/2014), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Keinginannya untuk menjalankan ibadah puasa walau sedang hamil muda juga didukung oleh suaminya, Ovy Vitrio (Rio). Tetapi, Rio selalu mengingatkan Oki untuk dapat menjaga bayinya, bahkan ketika berpuasa.

"Dia suport aku buat puasa, makanya aku beranikan untuk puasa. Tapi dia selalu ingatkan soal kesehatan janinnya agar selalu tetap dijaga," ungkap Oki.

Oki berharap mendapat banyak keberkahan di bulan suci ini. Selain itu, Oki juga ingin agar keimanannya terus bertambah dengan datangnya bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Datangnya bulan Ramadan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Oki dengan mengenalkan anaknya tentang ajaran Islam walau masih dalam kandungan.

"Semoga aku, suami dan orang di dekatku, juga mendapat keberkahan, dan ngajarin janin ku agama sejak dini, jadi kalau malam dengerin ibunya ngaji dan ayahnya, ya semoga berkah lah," pungkas Oki.
hdk