Syahrini Naik Jet Pribadi Bareng Raffi Ahmad, Benarkah Diam-diam Mereka Dekat ?

Selasa, 17 April 2012
Syahrini Naik Jet Pribadi Bareng Raffi Ahmad, Benarkah Diam-diam Mereka Dekat ?Raffi & Syahrini @Sidomi.com
Sebelum berangkat menuju Jepang, Minggu, (15/4/2012) Syahrini memang menyempatkan diri transit di Sheraton Bandara Hotel, Cengkareng untuk melakukan sesi wawancara dengan pewarta. Namun ada yang berbeda kli ini, tak seperti biasanya Syahrini yang selalu riwa-riwi mengenakan Alphard putihnya, kini ia terlihat datang menggunakan mobil mewah Fortuner putih milik Raffi Ahmad.

"Iya, dia (Syahrini) memang pakai mobil Raffi Ahmad ke hotel," ungkap menejer Sharini, Reindhy membenarkan kabar tersebut.

Melihat hal langka ini, banyak spekulasi muncul jika Raffi dan Syahrini memiliki hubungan spesial secara diam-diam. Benarkah demikian ? "Mereka kan satu profesi, wajar saja kalau syahrini sama Raffi dekat. Mereka memang sering kerja bareng," tepis Reindhy.

Reindhy juga menambahkan jika Raffi dan Sharini baru saja mengisi mengisi sebuah acara di Jambi bersama. Oleh karena itu bukan hala aneh jika Syahrini terlihat menumpang di mobil mewah Raffi, bahkan keduanya juga sempat satu pesawat jet pribadi saat pulang ke Jakarta.

"Mereka memang sama-sama baru mengisi acara dari Jambi. Satu pesawat jet pribadi juga ke Jakarta," jelasnya.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar