Aksi Pearl Jam Bawakan Let It Go (Soundtrack Frozen)

Aksi Pearl Jam Bawakan Let It Go (Soundtrack Frozen)Pearl Jam @cdn.riffraf.net
Salah satu band bergenre grunge, Pearl Jam memberi sebuah suguhan apik bagi para penggemarnya di Milan, Italia. Band yang didirikan tahun 1990 itu memberi kejutan penggemarnya di tengah-tengah konser dengan menyanyikan sebuah lagu yang populer sepanjang awal tahun 2014, berjudul Let It Go.

Rasanya aneh jika sebuah band rock atau grunge lawas legendaris macam Pearl Jam menyanyikan soundtrack dari film Disney, Frozen yang cenderung pop. Namun, kenyataannya Pearl Jam mampu menyulap lagu tersebut menjadi bergenre rock asyik yang tak kalah keren dengan versi aslinya.

Tak dapat dipungkiri, sang frontman, Eddie Vedder sedikit kesulitan saat harus menyanyikan nada-nada tinggi dari lagu Let It Go. Tetapi, pria yang kini berusia 49 tahun itu mampu mengakalinya dengan sebuah eksplorasi vokal rendah yang cukup epic.

Di hadapan ribuan penggemar, satu penampilan yang unik itu cukup membuat penonton yang hadir menjadi terkesima dengan penampilan mereka. Sebuah terobosan berani yang cukup sukses dilakukan oleh Pearl Jam.

Eddie CS berada di Italia dalam rangka tur Eropa yang akan berlangsung hingga pertengahan Juli nanti. Setelah itu, mereka dijadwalkan untuk terbang ke Amerika, konser bersama Eminem dan Outkast.
hdk