Galactic Cap, Kondom Nyaman yang Tidak Tutupi Penis

Senin, 02 Juni 2014 14:45
Galactic Cap, Kondom Nyaman yang Tidak Tutupi PenisGalactic Cap @huffingtonpost.com
Ketika membahas masalah safe sex (seks yang aman), kondom merupakan alat perlindungan pertama yang terpikir di benak kita.

Sebuah penelitian menunjukkan 98% keefektifan sebuah kondom sebagai sarana safe sex yang mencegah kehamilan dan penyebaran penyakit.

Seiring dengan kemajuan teknologi, alat kontrasepsi-pun mengalami pembaharuan yang mengedepankan safe sex dan kenyamanan penggunanya.

Menanggapi hal tersebut, sebuah perusahaan kondom memproduksi sebuah inofasi terbaru yang diberi nama Galactic Cap, sebuah kondomyang tidak menutupi keseluruhan alat vitalpria.

Dikutip dari medicaldaily.com, Gallactic Cap di desain hanya untuk mencegah kehamilan, produk ini sangat efektif untuk mencegah kehamilan dengan memberikan kenyamanan pada penggunanya karena kondom tidak menutupi keseluruhan alat vital pria.

Namun sayangnya, Galactic Cap tidak disetujui oleh Badan pengawas obat dan makanan Amerika (U.U Food and Drug Administration).

Charlie Powell selaku penemu inovasi kondom ini mengatakan bahwa Galactic Cap merupakan Kondom terhebat selama 400 tahun ini.
(okta)
Komentar