Congrats! Album 'Hipnotis' IDP Catat Rekor MURI

Sabtu, 07 April 2012
Congrats! Album 'Hipnotis' IDP Catat Rekor MURI
Fenomena pembajakan lagu memang bukanlah hal baru lagi di dunia musik. Akibatnya banyak musisi Tanah air yang tak percaya diri jika CD album original mereka bisa terjual dalam jumlah besar.

Namun nampaknya hal ini tak berpengaruh bagi penyanyi muda berbahat, Indah Dewi Pertiwi, terbukti album pertamnya bertajuk 'Hipnotis' sukses dipasaran dengan menembus angka penjualan sebanyak 2 juta copy dalamĀ 18 bulan.

Dengan kesuksesan penjualan album produksi Keci Music dan diedarkan lewat store KFC se-Indonesia ini, IDP pun tercatat ke dalam rekor MURI sebagai penjualan CD album terbanyak dan tercepat. Kerja keras IDP pun akhirnya berbuah manis, tak salah jika ia patut berbangga diri atas pencapaiannya.

"Ini sangat membanggakan dalam 18 bulan 2 juta copy CD, mudah-mudahan di album kedua bisa sesukses seperti album pertama," bilangnya, saat peluncuran album keduanya, Teman Ter-Indah, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4), seperti dilansir dari MSN.

Dihadapkan pada kesuksesa, IDP pun bercerita mengenai kenangan masa lampaunya saat ia masih berstatus sebagai pelajar.

"Awal karir aku, seorang pelajar biasa dari Bogor. Ke Jakarta mau lanjut pendidikan. Eh, malah les vokal. Dari situ mulai buat demo track. Terus ketemu lah Keci Musik, yang akhirnya buatkan aku dua album sampai sekarang ini," kenangnya.

Komentar