Kenalkan Callie, Anjing Pertama di Dunia yang Jadi Pilot

Rabu, 07 Mei 2014 11:00
Kenalkan Callie, Anjing Pertama di Dunia yang Jadi PilotCallie dan pemiliknya memamerkan lisensi pilotnya @dailymail.co.uk
Anda pernah menyaksikan anjing menerbangkan pesawat? Rasanya hanya di film kartun Disney atau Looney Tones? Maka Anda harus berkenalan dengan Callie, anjing labrador berwarna coklat berusia 3 tahun itu memiliki lisensi resmi penerbangan.

Pemilik Callie, Grahan Mountford, 50, mengatakan kepada Dailymail "Selama karir penerbangan saya selama 13 tahun. Sekalipun saya tidak pernah menjumpai anjing yang mencintai pesawat terbang seperti Callie."

"Saya pun membelikan Callie beberpa perlengkapan, seperti pelindung telinga, kacamata dan helm pelindung kepala baginya."

callie

Callie telah menemani Graham sejak dia berusia 12 minggu sampai sekarang. Ketika Callie berusia 3 tahun, dia sudah terbang lebih dari 80.467 km. Anjing Labrador tersebut telah terbang dan mendarat dari Cornwall menuju Wales, bahkan hingga Skotlandia.

Terkait lisensi terbang Callie, Graham mengungkapkan "Kartu itu didapat ketika kami berdua mengunjungi pameran AOPA. Di sana saya mengatakan memiliki labrador yang mempunyai jam terbang 250 jam."

callie_pilot
(nay)
Komentar