Lagu 'Liberty Victoria' Nidji Dijadikan Lagu Penyemangat Manchester United

Minggu, 01 April 2012
Lagu 'Liberty Victoria' Nidji Dijadikan Lagu Penyemangat Manchester United
Nampaknya keberuntungan tengah menghampiri band Nidji, kabarnya karya mereka pun mulai mendunia. Lagu Nidji yang berjudul Liberty Victoria dijadikan lagu yel-yel penyemangat untuk klub sepak bola ternama Manchester United. Salut!

"Senang banget dipakai MU sebab manajer kita di Australia bilang ada lagu kita yang mau dipakai Manchester United. Eh, tiba-tiba lagu ada yang dijadikan seperti jingle oleh MU. Kita shock banget," ujar Giring, saat meet and great pemain legendaris MU, Gordon McQueen dan Dwight Yorke di Hard Rock Kafe, Jumat (30/3), seperti dilansir dari Kapanlagi.

Memang benar jika sudah rejeki tak akan kemana, terukti tanpa melakukan promosi apapun secara tiba-tiba lagu Nidji di daulat menjadi lagu penyemangat klub bola yang terkenal di dunia. Hal ini pun disambut gembira oleh seluruh personel Nidji, mereka berharap ini bisa menjadi langkah awal untuk go internasional.

"Ya, selain peluncuran di Australia juga merupakan langkah awal kita. Semoga," sambungnya.

Lagu Liberty Victoria sendiri bercerita mengenai perjalanan karir Nidji mulai dari jatuh bangung hingga kini mencapai kepopularitasan.

"Lagu ini menggambarkan kemenangan kita yang telah berjuang selama 10 tahun di dunia musik dan telah melewati up and down. Jadi sudah merasakan di mana orang ngejek kita, suka dan mencintai kita. Kita bersyukur banget. Jadi winning the spirit ini sama dengan MU," pungkasnya.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar