Peringati Satu Tahun Wafatnya Uje, Pipik Naik Moge Ke Makam

Selasa, 29 April 2014 10:45
Peringati Satu Tahun Wafatnya Uje, Pipik Naik Moge Ke Makam
Akhir pekan lalu, Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jefry Al Buchori menggelar peringatan wafatnya sang suami.

Pipik ziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Namun berbeda dari biasanya, Pipik berangkat dengan mengendarai motor gede milik almarhum. Sejumlah sahabat Uje dan Pipik juga ikut dalam rombongan konvoi tersebut.

"Ya, sekarang sudah jauh lebih baik, buat apa berlarut-larut dalam kesedihan," ujar Pipik di kediamannya di Bintaro. "Saya juga selalu bilang kepada anak-anak, 'Abi (panggilan Uje) pasti senang kalau kita tidak berlarut-larut, terus berkarya dan bisa bermanfaat untuk orang banyak'." seperti yang dikutip oleh Wowkeren.com.

Selain acar ziarah ke makam Uje, Pipik juga mengundang 100 anak yatim piatu dalam peringatan satu tahun wafztnya Uje. "Kami ingin berbagi saja supaya ada keberkahan di rezeki kami. Saat meninggal, amal ibadah sudah putus, tapi semoga amal ini sampai ke yang meninggal," sahutnya.

Pipik mengaku bahwa kesedihannya perlahan mereda karena kesibukannya merawat anak-anak. "Kehilangan iya, sebagai muslim enggak boleh terus-terusan sedih. Anak-anak sudah mulai bisa menerima. Saya ingin tunjukkan, anak-anak sudah semakin kuat menghadapi ini," pungkasnya.
(my)
Komentar