8 Makanan Yang Dapat Menunda Penuaan

8 Makanan Yang Dapat Menunda Penuaaninilah makanan untuk mencegah penuaan @magforbeauty.blogspot.com
Menunda penuaan adalah hal yang paling penting dilakukan oleh seorang wanita. Tidak banyak yang rela menghabiskan uang bermilyaran agar bisa terlihat awet muda.

Menggunakan obat-obat ilmiah untuk menunda penuaan sangatlah berbahaya untuk kesehatan tubuh. Banyak tumbuhan dan makanan yang alami yang dapat menunda penuaan tanpa memerlukan banyak biaya.

Berikut adalah 8 makanan yang dapat menunda penuaan pada kulit.

Alpukat

Alpukat adalah buah yang kaya akan vitamin E yang sangat penting untuk kesehatan kulit dan rambut. Mengkonsumsi alpukat juga dapat mencegah timbulnya keriput pada wajah. Alpukat adalah buah yang lezat, bisa dimakan langsung atau dikonsumsi dengan cara dijus.

Cokelat

Hampir semua orang menyukai semua jenis coklat. Namun cokelat yang baik untuk kulit adalah jenis cokelat hitam yang mempunyai nutrisi yang bertugas meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan meremajakannya kembali.

Kopi atau teh hijau

Penikmat kopi atau teh hijau mungkin sudah banyak yang merasakan keampuhan kedua minuman ini. Keduanya mengandung banyak antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini. Sehingga kulit akan terlihat awet muda jika rutin mengkonsumsinya.

Melon

Buah segar ini sangat banyak mengandung nutrisi yang sangat baik untuk mencegah penuaan. Makanlah melon tiap hari untuk mendapatkan kulit yang segar an awet muda.

Kedelai

Kedelai yang mengandung banyak protein dan vitamin E sering dijadikan rekomendasi untuk para vegetarian. Namun khasiat kedelai tidak untuk para vegetarian saja. Untuk Anda yang bukan vegetarian juga dapat mengkonsumsinya untuk perawatan kulit Anda agar tetap terlihat awet muda.

Sayuran

Sayuran sangatlah banyak manfaatnya. Selain untuk perawatan kulit dan mencegah penuaan, sayuran juga dapat mencegah penyakit jantung jika Anda mengkonsumsinya sebanyak 7 kali dalam sehari.

Kacang

Kacang merupakan makanan camilan yang banyak digemari. Makanan ringan ini memang cocok dikonsumsi saat perut sedang lapar namun belum masuk waktu makan. Selain itu kacang juga banyak nutrisi untuk mencegah penuaan.

Buah Berry

Semua jenis buah berry sangat kaya akan vitamin C, memberikan mineral untuk tubuh, dan menguatkan sistem imun agar tidak mudah sakit. Sudah pasti kalau dalam tubuh Anda sudah sehat maka untuk penampilan luarpun akan tampak menarik.
my