7 Hubungan Asmara Yang Harus Dihindari

Selasa, 22 April 2014 12:30
7 Hubungan Asmara Yang Harus Dihindariilustrasi @sidomi.com
Setiap orang pasti menginginkan hubungan asmara yang romantis. Namun ada beberapa hubungan seperti itu yang harus dihindari agar Anda terhindar dari yang namanya patah hati. Untuk itu Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih hubungan yang akan Anda jalani nanti bersama pasangan Anda.

Berikut adalah 7 hubungan asmara yang harus dihindari:

Hubungan yang hanya menerima

Hindarilah hubungan yang hanya mau menerima tanpa maua memberi. Hubungan seperti ini tidak sehat dan akan merugikan Anda sendiri. Hal ini berlaku untuk kedua belah pihak, baik pasangan Anda yang hanya mau menerima tanpa mau memberi atau bahkan Anda sendiri yang sikap seperti itu.

On-Off

Hubungan seperti ini disebut hubungan galau. Kenapa? Karena hubungan ini merupakan hubungan labil tanpa kepastian. Sebentar On lalu Off, kemudian On lagi lalu Off lagi. Hubungan On-Off yang tak berujung ini akan membuat Anda lelah.

Hubungan yang penuh perselingkuhan

Suatu hubungan akan berjalan dengan damai dan indah jika dilandasi dengan cinta dan kejujuran. Berbeda dengan hubungan yang penuh dengan perselingkuhan yang sudah tidak dilandasi dengan kejujuran. Banyak sekali diluar sana yang memiliki hubungan seperti ini. Bahkan perselingkuhan ada pada kedua belah pihak namun mereka masih bersama.

Pasangan yang terlalu posesif

Pasangan seperti ini selalu ingin melakukan segala hal bersama-sama. Hubungan seperti itu tidak sehat karena tidak memberikan pasangannya kebebasan untuk berkembang. Tidak semua orang mempunyai keinginan dan tujuan yang sama. Oleh karena itu, hubungan yang terlalu posesif terhadap pasangan akan merugikan Anda.

Terlalu banyak drama

Maksudnya disini adalah pasangan yang selalu mendramatisir hubungan mereka meskipun itu hal kecil. Sehingga menyebabkan orang disekitar mereka meras lelah terhadap hubungan mereka. Pasangan yang seperti itu tidak pernah melihat hal-hal disekitar mereka. Yang mereka pedulikan adalah hubungannya, dan orang lain hanya sebagai penonton saja.

Hubungan yang mendominasi

Hubungan seperti ini tidak akan berjalan dalam jangka waktu panjang. Karena kedua belah pihak berebut untuk membuktikan siapa yang paling berkuasa dalam hubungan ini. Hal tersebut akan membuat kedua belah pihak akan saling menjatuhkan dan tidak ada lagi cinta didalmnya.

Hubungan yang terlalu nyaman

Setiap orang pasti ingin berada pada zona nyaman. Begitu pun suatu hubungan, merasa nyaman dengan hubungan yang dijalani akan membuat hubungan menjadi langgeng. Namun terlalu nyaman denga suatu hubungan juga akan berdampak buruk bagi keduanya. Karena tidak ada tantangan dalam hubungan tersebut. Keduanya tidak bisa mengembangkankan hubungan mereka untuk mencoba keluar dari zona nyaman mereka.

Berikut adalah beberapa hubungan romantis yang sebaiknya dihindari. Jika Anda sudah terlanjur berada dalam situasi hubungan seperti itu, ada baiknya Anda memikirkan kembali bagaimana kelanjutan hubungan anda bersama pasangan.
(my)
Komentar