Tips Memakai Lipstik Agar Bibir Terlihat Seksi dan Cantik

Tips Memakai Lipstik Agar Bibir Terlihat Seksi dan CantikIlustrasi @www.wanista.com
Lipstik adalah alat make up favoritseorang wanita, mengapa? karena lipstik akan membuat bibir seorang wanita menjadi seksi dan penuh. Hal tersebut akan menjadi daya tarik sendiri bagi seorang wanita. Bibir kita seperti wajah yang bisa disiasati menjadi lebih tipis atau lebih tebal. Namun hal tersebut tergantung dari bentuk bibir kita.

Berikut adalah tips untuk membuat bibir anda lebih penuh an cantik dengan warna yang indah.

Menghaluskan bibir
Step pertama adalah dengan menghaluskan bibir anda, tujuannya adalah mengangkat sel mati yang terdapat pada bibir. Gunakan exfoliator agar lebih efektif. Anda juga bisa menggunaka scrub bibir atau sikap lembut untuk menyikat bibir anda. Jika anda ingin menggunakan bahan-bahan alami, anda bisa menggunakan kopi atau gula yang diberikan sedikit madu lalu oleskan pada bibir anda.

Melembabkan bibir
Step selanjutnya adalah melembabkan bibir ada, gunakan lipbalm agar bibir anda terlihat lembab sebelum menggunakan lipstik. Beberapa lipstik bisa mengurangi kelembapan dan membuat bibir anda cepat kering selagi diwarnai.

Menggunakan Lip liner
Gunakan pensil bibir untuk membingkai bibir anda agar terlihat penuh seperti yang anda inginkan. Hal tersebut sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakan lipstik dengan warna cerah seperti orange atau pink, gunakan pensil bibir pada pinggir bibir. Namun jika anda menggunakan lipstik berwarna merah cerah, anda bisa membingkai bibir anda sedikit melebihi garis bibir.

Memulas lipstik
Jika anda menggunakan warna lipstik yang terang, pulaskan lipstik sampai pada garis bibir saja. Namun jika anda menggunakan warna yang lebih tebal, poleskan lipstik sedikit melebihi garis bibir agar bibir terlihat lebih penuh. Anda tidak perlu menggunakan lipgloss agar bibir anda tidak terlihat berlebihan.

Nah, itu tadi tips untuk anda yang ingin bibir anda terlihat penuh dan seksi. Mengubah penampilan bibir menjadi lebih seksi tidak sulit kan.
my