3 Trik Make Up Mata Terlihat Besar

3 Trik Make Up Mata Terlihat Besarilustrasi @beautiplan-static.s3.amazonaws.com
Para kaum hawa yang memiliki mata yang terlihat kecil, tentu berusaha keras untuk membuat matanya lebih besar dan berbentuk. Mata memang bagian penting yang menjadi pusat perhatian, oleh sebab itu bentuk riasan mata sangat penting.

Namun jangan khawatir, bagi Anda wanita yang memiliki mata relatif kecil, Anda bisa menerapkan beberapa trik make up agar mata yang kecil bisa terlihat besar. Seperti yang dilansir Boldsky, berikut adalah beberapa trik riasan yang perlu dicoba untuk membuat mata Anda yang kecil dapat terlihat lebih besar.

Eye shadow

Anda bisa mencoba membubuhkaneye shadowberwarna terang, agar mata anda terlihat besar. Trik ini dipercaya dapat membuat mata Anda yang kecil terlihat lebih besar. Seperti contohnya, pemakaian eye shadow putih di bagian sudut mata.

Keriting bulu mata

Melalui keriting bulu mata ini dipercaya dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar dan tajam. Anda hanya perlu menambahkan maskara untuk memberikan ketebalan pada bulu mata Anda. Pemakaian bulu mata palsu bisa menjadi alternatif untuk membuat mata Anda lebih besar, namun hal tersebut tentu tidak bisa dipakai sehari-hari.

Eye liner

Ada banyak cara menggunakan eye liner untuk mendapatkan kesan mata yang tajam. Terlebih dahulu, Anda perlu mencari bentuk eye liner yang pas dengan mata Anda. Pastikan dalam membuat bentuk di kelopak mata, ujung eye liner dibuat meruncing, dikhawatirkan bisa bleber kemana-mana jika ujung eye liner tumpul. Agar mata terlihat tajam, Anda bisa menarik garis ke atas pada ujung kelopak mata.

Selamat mencoba.
Bgs