Trailer Menyeramkan Film Horor Oo Nina Bobo

Kamis, 27 Februari 2014 21:20
Tutup Iklan dan Putar Video
Trailer Menyeramkan Film Horor Oo Nina Bobo
Film horor terbaru Revalina S Temat berjudul Oo Nina Bobo merilis trailer terbaru. Video ini diawali dengan suara menyeramkan seorang wanita yang menyanyikan lagu Nina Bobo.

Oo Nina Bobo mengisahkan tentang peristiwa mengerikan yang terjadi di sebuah rumah yang membuat satu keluarga, ibu, bapak dan anak perempuan-nya yang berumur 6 tahun meninggal. Hanya Ryan, anak laki-laki yang saat itu berumur 7 tahun, selamat.

Sejak saat itu Ryan mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) dan dirawat di panti. Kondisinya labil dan ia menutup dirinya dari trauma yang dialaminya. Lima Tahun Kemudian Karina (Revalina S Temat), seorang psikiater yang sedang mengambil tesis S2, menjadikan Ryan sebagai objek penelitiannya. Karina ingin mengajak Ryan kembali ke rumahnya yang lama. Karina sangat percaya bahwa salah satu cara paling efektif untuk mengatasi trauma adalah mengajak korban ke lokasi dan langsung menghadapi situasi yang bisa memancing traumanya.

Sahabat Karina, Bams, mengatakan bahwa ada kemungkinan kerterlibatan makhluk lain yang berada rumah tersebut yang menjadi penyebab kematian keluarga Ryan. Di dalam rumah, awalnya Ryan menunjukkan perilaku yang normal. Namun hari ke hari, sikapnya menjadi misterius dan aneh. Hubungannya dengan Karina pun menjadi jauh

Di gudang, Karina menemukan surat- surat tulisan tangan yang mengingatkan untuk tidak pernah menyayikan lagu Nina Bobo. Namun ketika suatu malam Ryan mengalami mimpi buruk dan mengigau, Karina menenangkannya dengan cara menyanyikan lagu Nina Bobo. Ternyata lagu Nina bobo menghidupkan sesuatu yang ada di dalam rumah tersebut. Sesuatu yang membuat keluarganya Ryan terbunuh lima tahun lalu. Dan kali ini, mengancam hidup Karina.

Film ini digarap oleh sutradara langganan film horor Indonesia seperti Jelangkung, Pulau Hantu, dan Samudera Hotel, Jose Poernomo. Film ini juga merupakan penampilan perdana Revalina di film horor setelah vakum hampir 9 tahun sejak film Pocong 2 (2006) garapan Rudi Soedjarwo.

Selain Reva, film ini juga menampilkan Firman Ferdiansyah, Daniel Topan, Mega Carefansa, Agung Maulana, dan Henry Noegroho.

Oo Nina Bobo dirilis pada 20 Maret 2014.(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar