'Iwak Peyek' Meledak, Trio Macan Kebanjiran Job

Jum'at, 23 Maret 2012
'Iwak Peyek' Meledak, Trio Macan Kebanjiran Job

Lagu Trio Macan yang berjudul "Iwak Peyek" kini memang tengah meledak. Tak hanya orang tua, bahkan remaja dan anak kecil pun banyak yang hafal lagu ini. Meski sempat dicekal karena liriknya yang dianggap vulgar, namun Trio Macan sendiri mengaku jika lagu Iwak Peyek hanyalah lagu dengan lirik pantun.

Namun diluar kontroveris tersebut lagu ini tengah naik daun dan laris manis. Hal ini pun kontan membuat Trio Macan kebanjiran job manggung, bahkan mereka mengaku dalam sehari dapat manggung hingga lima kali ditempat berbeda.

"Sehari bisa lima, kadang ada yang nawarin manggung dadakan juga. Alhamdulillah sekali, jadwal manggung jadi padat sekali sekarang," ucap Ifa, personil Trio Macan saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/3/2012), seperti dilansir dari tabloidbintang.

Grup vokal yang kini berpersonil Lia, Ifa dan Caca juga menyampaikan ucapan terima kasih pada trio Sule, Andre dan Parto yang juga berperan serta secara tidak langusng mempromosikan lagu ini, dengan kerap menyanyikannya dalam program unggulan seperti Pas Mantab maupun Opera Van Java.

"Kita jadi merasa dibantu untuk promosi lagu tersebut, karena memang pas mereka lagi bercanda dengan membawakan lagu-lagu kita, kan masyarakat jadi tahu kalau lagu itu lagunya Trio Macan," ungkapnya.

Komentar