Dijual Toaster untuk Bikin Roti Bakar Bergambar Vagina dan Penis

Selasa, 28 Januari 2014 17:30
Dijual Toaster untuk Bikin Roti Bakar Bergambar Vagina dan Penis
Alat pemanggang roti atau toaster ini cukup unik, karena bisa menghasilkan roti bakar bergambar alat kelamin.

Burnt Impressions menjual The Vagina Toaster dan The Penis Toaster di situs Amazon. Kedua alat pemanggang roti ini bisa menghasilkan roti bakar yang memiliki gambar vagina dan penis di bagian tengah roti.

Namun, toaster ini mendapat kritikan karena menggunakan kata 'vagina', bukan karena vulgar tapi karena kesalahan istilah.

"Barang ini lebih seperti toaster labia/vulva daripada toaster vagina. The Vermont Novelty Toaster Corporation(perusahaan yang membuat alat pemanggang roti unik ini) harus membetulkan terminologinya! Bagaimanapun juga, penggambaran labia/vulvanya cukup baik," tulis pemilik akun Mike Ireland di situs Amazon.

Tidak hanya bergambar vagina dan penis, Burnt Impressions juga menjual alat pemanggang yang dapat mencetak gambar lain pada roti. Contohnya gambar Yesus, Bunda Maria, kupu-kupu, tengkorak, smiley, Sarah Palin, I love you, dan masih banyak yang lainnya.

Toaster ini hadir dengan warna putih dan memiliki dua slot roti serta tersedia dengan lima aksen warna yaitu kuning, biru, biru muda, merah, dan hijau. Bila kalian berminat, toaster ini dijual dengan harga USD 34.95 (sekitar Rp 423 ribu).
(ec)
Komentar